Pages

Sunday, June 7, 2015

Bisnis Batu Akik

Gambar dipinjam dari sini

Seperti juga trend fashion, bisnis juga punya trend. Beberapa waktu lalu dunia bisnis diguncang dengan harga tanaman hias yang melambung seperti tanaman gelombang cinta, euphorbia dan lain sebagainya. Harganya pun dipatok suka-suka. Mumpung lagi in, harga bisa sampai jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Saturday, May 16, 2015

Rahasia Sukses Berbisnis

Gambar dipinjam dari sini 

Halooo..lama tak bersua yaa..maafkan saya yang lama tak update blog ini..huhu..Eh, iya..kabar gembira untuk kita semua (gak hanya kulit manggis kok.. :))..sekarang saya agak aktif di Twitter buat kultwit tentang bisnis..ini dia akun saya klik di @juliastrisn ya. Boleh kok follow..dengan senang hati jika saya bisa berbagi..

Yup..kembali ke laptop. Mari kita bahas tentang rahasia sukses berbisnis. Apa aja sih..catet ya..walaupun bisnis saya belum sukses-sukses amat, tapi tak ada salahnya lah berbagi ilmu. Wokeh, lanjut..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...