Pages

Saturday, April 6, 2013

Bisnis Unik

Gambar dipinjam dari sini

Pernahkah Anda menjumpai bisnis yang jarang dilakukan banyak orang tapi banyak dicari ? Apa saja coba, bisa menyebutkannya ? Banyak..? Iya, apa saja..hm..bisnis makanan jaman dulu..ya, itu bisa..tak banyak orang yang melakukannya. Selain susah mencari supliernya, biasanya yang menjalankan bisnis  ini memang sengaja memburunya ke segala penjuru. Dan memang, kita serasa berada di masa lalu ketika menemukan makanan coklat bergambar ayam jago, wafer superman, kembang gula jadul, mammie snack, anak mas dan makanan lainnya yang mungkin  beberapa pabriknya sudah tutup saat ini. Trus bagaimana mereka mendapatkannya. Entahlah..hanya mereka yang tahu jawabannya..



Lalu, pernahkah kita terkesima ketika melihat salon hewan ? Ada anjing yang anteng di keramas kemudian di hair dryer, atau kucing lucu yang di manicure padicure, dan hewan-hewan lain yang memanjakan diri di salon khusus binatang. Tentunya ribet ya..tapi ada segelintir orang yang mau melakukannya, dan tentunya  dibayar mahal untuk itu.

Ada juga bisnis yang menyediakan untuk orang yang berkebutuhan khusus. Misalnya katering khusus dengan menu untuk orang diet, penderita diabetes, penderita obesitas dan lain-lain. Pengetahuan khusus yang diperlukan adalah mengenal banyak hal tentang nutrisi plus hitungan kalori yang diperlukan. Dan biasanya hal ini dipelajari dalam sekolah ilmu gizi. Jadi, jika Anda lulusan dari Akademi Gizi, kenapa tidak mencoba peluang bisnis ini ? Sepertinya sangat menarik.

Bisnis lainnya yang tidak banyak kompetitornya saat ini adalah bengkel perhiasan. Pasarnya sudah jelas, yaitu mayoritas ibu-ibu yang suka perhiasan. Namun tak menutup kemungkinan ada juga bapak-bapak pengguna perhiasan juga. Perhiasan emas, berlian, mutiara, permata dan lain-lain,  memerlukan perawatan ekstra supaya terawat dengan baik. Seringkali, pemilik terlalu sibuk untuk merawat perhiasannya, maunya terima beres saat memerlukan untuk dipakai sewaktu-waktu. Jadi, bisnis bengkel perhiasan punya prospek bagus di masa mendatang. Segmen pasarnya jelas, tingkat ekonomi menengah ke atas.  

Hm..bisnis unik lainnya apalagi ya ? Banyak peluang kalau mau mencoba. Kita bisa mencoba untuk melakukannya sendiri dari bakat dan kemampuan kita serta memberdayakan apa yang sudah ada di sekitar kita. Misalnya, kalau kita tinggal di desa, memelihara ternak. Tentunya banyak kotoran yang dihasilkan dari hewan-hewan ternak itu. Daripada menjadi polusi dan limbah, kita bisa mengolahnya menjadi pupuk kandang kemudian dijual. Tentu banyak yang memerlukannya. Ini salah satu contoh.

Keuntungan dari  bisnis unik ini  adalah tidak banyak kompetitor, dapat menentukan sendiri standar harga yang ditetapkan, mudah dijalankan karena berkaitan dengan hobby, banyak bergerak di bidang  jasa sehingga tidak banyak modal barang yang diperlukan. Dalam menjalankan bisnis unik ini, pelaku harus  mampu menjaga konsistensi, ulet, kreatif dan inovatif sehingga akan mudah untuk berkembang. Segala tantangan yang ada dijalankan dengan sepenuh hati.

Wokeh, selamat mencoba bisnis yang unik !

1 comment:

  1. Terimakasih infonya bermanfaat sekali untuk saya


    Banyak sekali Modus Penipuan yang terjadi di Internet. Maka berhati hatilah sebelum bergabung, pelajari terlebih dahulu cari referensi dan kalau perlu telpon orang yang sudah sukses mengikuti Bisnis online tersebut.

    Saya pernah mengikuti puluhan bisnis online yang rata2 kesemuanya memberikan Janji Muluk2 misal 1 hari dapat Omzet Puluhan Juta Rupiah sampai Ratusan Juta
    Akan Tetapi Hasilnya OMONG KOSONG...NOL BESAR..

    CUAPEK BERAT..( Kalian di Suruh Promosi cari Member Akhirnya Hanya Buang2 Waktu Tenaga Biaya dan Pikiran ) EMOSI KECEWA.. TIDAK SESUAI HARAPAN.. HOAAAX TAK SESUAI HARAPAN.!!!

    Akhirnya setelah Bosan Ikut Bisnis Online..Ada Hikmah yaitu Mencari Sistem Model BISNIS ONLINE SIMPLE - MUDAH - GRATIS - Tapi HASILNYA FANTASTIS !! Mana ada Kawan ? ... Semua Butuh Modal dan Kerja Keras.. Mimipi Kali Ye.. Pengen Cepat KAYA tanpa mo Bekerja..!! kecuali dapat Warisan Ortu atau Mertu ..hahaha

    Memang Ada Perbedaan Persepsi ..dimana Ternyata 90% Bisnis Online Rata-rata jualan Tips Rahasia /Triks/ Tutorial/ Panduan Video / E-book yang dibilang SAMPAH..yang dikemas kemudian kita kenal dengan jualan SOFTWARE ? Apakah ada ayng salah ? Tidak !! Kita Inginya Gratis Melulu.. Wajib kita sadari gak sah MUNAFIK .contoh kecil : Kita Harusnya Beli Lisensi Software Microsoft OS akhirnya gak punya MODAL .. hahaha Terpaksa Kita BAJAK habis-habisan Apakah ini Salah ? 101 % kita jawab serentak ... O Tentu Tidak ....hahaha..

    INILAH KESALAHAN FATAL ketika kita ikut BISNIS ONLINE .. Hanya Tergiur dan Terbius Janji - Janji MULUK karena dibuat dari Bahasa PROMOSI..Kalau Gak muluk - muluk mana Laku ? yang bodoh Siapa ? kita sebenarnya ..Semua Ingin Cepat KAYA tanpa mau bekerja keras untuk mendapatkannya..Akhirnya kena Syndrom dan Aura Negatif..Tidak dapat Hasil ..kena BLOCK MENTAL dengan Menuduh / Memfitnah bahwa Bisnis Online semuanya Menipu.

    Ujung - ujungnya Pasti menyebarkan Virus Negatif ..Program ini itu semua Penipu..Memang tidak bisa dipungkiri ..ada beberapa Program Bisnis Online yang Tidak Bertanggung Jawab. Sebenarnya sich salah kita sendiri.. tidak mau belajar dari pengalaman sendiri dan orang lain.

    sama seperti kalian ..Awalnya sich Ragu-ragu untuk mencobanya karena sudah berulangkali ikut bisnis online model kayak gini rata2 semuanya penipu..Tapi kagak ada salahanya mencoba dulu yang gratis dan misalnya suruh beli pun paling Kita Nabung Tiap Hari Rp 5 Ribu kayak buang jatah ROKOK. selama 3 bulan hehehe banyak juga ya..Ingat semua BISNIS BUTUH MODAL COY...
    Padahal kalau berhasil.. hasilnya ...jangan di tanya bisa jadi Passive Income seumur hidup

    Cuman kalian harus ingat bahwa tidak ada Hasil Yang Hebat Tanpa sebuah Perjuangan yang Hebat SEMUA BISNIS APAPUN PASTI PUNYA RESIKO

    Setelah kalian Tahu Caranya - Tentukan Tujuan - Fokus - dan Tunggu Hasilnya...

    Rahasianya ...

    1. Lakukan dari yang Termudah - GRATIS
    2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS
    3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang

    Hentikan untuk melihat dan membicarakan keberhasilan Ataupun Kegagalan Orang lain !! berpikiranlah Positip karena Bisnis ini murni milik kalian sendiri. Tak ada Usaha yang Sia - Sia meskipun itu berujung kegagalan. semua pasti ada hikmahnya.. untuk menjadi lebih baik

    Mulailah Bisnis Online Anda Dari Sini
    http://goo.gl/Oo1bL

    ReplyDelete